Rabu, 27 Oktober 2010

Cinta Untuk Si Pemalu

Entah ada apa di balik perasaan manusia khususnya saya sebagai seorang laki – laki yang tidak pandai mengatakan sesuatu hal yang berkaitan dengan namanya Cinta atau Wanita. Namun, hal yang berkaitan selain daripada itu, dapat saya keluarkan dengan mudah tanpa beban.
Saya masih menganggap kodrat laki – laki adalah untuk menggoda wanita dan wanita dikodratkan untuk digoda laki – laki. Namun, seseorang yang tidak pandai mengungkapkan rasa cintanya dan hanya dapat menunjukan cintanya melalui perbuatan. Sungguh menjadi hal yang sangat menyakitkan ketika perbuatanya tidak dirasa sebagai tanda cinta oleh si wanita.
Namun, apa daya? Di dalam perasaan laki – laki yang mengalami hal seperti ini akan selalu merasa galau. Dimana dia ingin mengutarakan cintanya namun sulit dengan kata – kata dan hanya mampu menunjukannya dengan perbuatan dan si wanita tidak mengerti dengan pesan yang disampaikan dengan perbuatan tersebut.
Hal – hal yang harus dilakukan adalah :
1. Menenangkan perasaan terlebih dahulu
2. Belajarlah untuk selalu terbuka dalam hal cinta
3. Mulailah pendekatan yang lebih personal dengan si target cinta
4. Ajak dia ke tempat favorit mu, agar dia tahu siapakah dirimu
5. Mulailah pembicaraan dengan yang berbau humor
6. Katalah hal yang sudah dari dulu ingin dikatakan

Ingat, jika kau seorang yang pemalu atau seorang yan sulit mengatakan cinta, maka katakalah cintamu di tempat yang hanya ada kau dau pasangan mu. Karena, itu akan mengurangi beban psikologis kamu, untuk mengatakan cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Terakhir