Kamis, 28 Oktober 2010

Sinyal - Sinyal Kebohongan Pria

MEMILIKI pasangan yang hobi bersilat lidah bukanlah hal yang menyenangkan. Anda harus terus berhati-hati agar tak termakan oleh tipu dayanya.

Namun, bagaimanakah cara yang tepat mengetahui kebohongan pria? Tak perlu gelisah, Allwomanstalk siap berbagi sinyal-sinyal kebohongan pria yang wajib Anda ketahui. Di antaranya:

Gelisah

Jika si dia tak berani melakukan kontak mata saat kalian tengah berhadapan, atau kakinya bergetar dan terlihat begitu gelisah dengan segudang pertanyaan Anda, kemungkinan besar dia sedang berbohong pada Anda. Itu dilakukannya mungkin sebagai upaya penyelamatan diri dari seluruh pertanyaan Anda.

Dia memiliki jawaban untuk semua pertanyaan Anda

Sinyal lain yang wajib Anda waspadai adalah bila Anda menangkap pasangan dalam sebuah kebohongan, namun dia selalu punya jawaban untuk setiap kecurigaan Anda, maka kemungkinan dia tengah berbohong pada Anda.

Dia selalu ragu-ragu sebelum menjawab

Jika si dia selalu menunggu beberapa detik sebelum menjawab pertanyaan dari Anda, maka mungkin saja bila pasangan sedang berbohong. Dia perlu waktu untuk memikirkan jawaban lain, selain mengemukakan kebenarannya pada Anda.

Terlalu banyak protes

Terlalu banyak protes pun bisa menjadi sebuah pertanda pasangan suka mengelabui Anda. Saat Anda menangkapnya dalam sebuah kebohongan, dan dia terlalu banyak protes dan mengaku tidak bersalah, dan justru menuduh Anda sebagai orang yang salah, dia mungkin sedang berbohong pada Anda. Jika dia tidak berbohong, tentunya dia tidak akan protes akan banyak hal, terlebih pada berbagai hal yang dituduhkan padanya.

Menuduh Anda yang berbohong

Ketika pasangan terjebak dalam sebuah kebohongan, cara paling aman untuk lepas dari berbagai tuduhan adalah balik menuduh Anda sebagai pembohong. Dia juga menuduh Anda berlaku curang padanya, berselingkuh di belakang Anda. Jika Anda perhatikan dengan saksama, dia hampir selalu melakukan hal ini ketika berbohong pada Anda.
Sumber : Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Terakhir